Blizzard Buka Lowongan Untuk Sebuah Game Survival Yang Bertempat Dalam Universe Baru

Blizzard belum lama ini mengumumkan bahwa mereka tengah mengerjakan sebuah game survival AAA baru untuk PC dan konsol yang bertempat dalam sebuah universe yang sepenuhnya baru. Dan Blizzard sedang membuka lowongan pekerjaan agar game tersebut menjadi kenyataan.

Dalam sebuah postingan blog yang mengumumkan lowongan pekerjaan, Blizzard mengatakan bahwa game survival baru mereka akan menjadi “Sebuah tempat yang penuh dengan pahlawan belum pernah kita temui, cerita yang belum diceritakan, dan petualangan yang belum dijelajahi. Dunia yang penuh dengan kemungkinan, menunggu untuk dijelajahi.”

Blizzard sendiri tengah membuka lowongan di berbagai departemen, termasuk art, design, dan engineering. Diantara posisi yang dibuka tersebut membutuhkan orang untuk mengisi peran Environment Artist, Senior Character Artist, Senior Concept Artist, Level Designer, dan Software Engineers untuk Engine, Audio, Server, dan Tools.

Postingan blog tersebut secara spesifik meminta para karyawan yang melamar menikmati game survival, dimana biasanya dalam genre ini kalian akan menggunakan sumber daya yang kalian dapatkan untuk mempertahankan health kalian selagi membuat tempat berteduh, berbagai alat, dan senjata untuk berlindung dari lingkungan yang berbahaya

Manajer Blizzard, Mike Ybarra membagikan cuitan bahwa ia “telah menggunakan banyak jam untuk memainkan proyek ini bersama dengan tim,” hal ini berarti game ini sudah berjalan cukup jauh dalam pengambangan.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More