Respawn Tengah Kerjakan Tiga Game Star Wars Baru

Termasuk sekuel Jedi: Fallen Order

EA masih jauh dari kata selesai dengan dunia Star Wars. Sang publisher dikabarkan tengah mengerjakan tiga buah game Star Wars baru. Selain itu ketiga game tersebut terdiri dari sekuel untuk Star Wars Jedi: Fallen Order, FPS, dan game strategi. Sejauh ini tidak ada tanggal perilisan yang diberikan untuk salah satu atau semua game baru ini.

Game baru di seri Star Wars Jedi, yang pada tahun 2019 dikonfirmasi sebagai awal sebuah franchise, akan sekali lagi disutradarai oleh Stig Asmussen, yang memimpin pengembangan game pertamanya, dan juga God of War 3.

Sekuel dari Jedi: Fallen Order akan bersama dengan kedua game lain yang bertempat dalam dunia Star Wars, sayangnya keduanya masih belum mendapatkan judul. Salah satu dari kedua game Star Wars tanpa nama ini akan menjadi game first-person shooter yang dipimpin oleh peter Hirschmann, yang sebelumnya berperan sebagai VP pengembangan di LucasArts, dimana ia memiliki sejarah yang panjang dengan Lucasfilm, dan juga bersama membuat Medal of Honor.

Sedangkan untuk game yang lainnya akan menjadi sebuah game strategi yang dikembangkan oleh Bit Reactor, sebuah studio yang belum lama ini didirikan yang berisikan veteran Firaxis Games yang dikenal akan karya mereka di franchise XCOM. Bit Reactor akan bekerja dekat dengan Respawn pada proyek baru ini.

Pendiri Respawn dan Group GM Vince Zampella akan mengawasi ketiga game ini, dimana dicirikan oleh EA sebagai “fase baru hubungan EA dengan Lucasfilm.”

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More