Blizzard Mempertimbangkan Untuk Mengubah Sistem Anima Dari World of Warcraft

Para developer yang ada di World of Warcraft di Blizzard saat ini tengah berada dalam periode refleksi. Bersamaan dengan gugatan diskriminasi gender terhadap Activision Blizzard, pihak komunitas dengan lantang mengungkapkan rasa frustrasi mereka dengan keputusan mengenai desain World of Warcraft dan arah masa depan MMO tersebut. Sebagai tanggapan, patch 9.1.5 Blizzard akan menangani beberapa feedback, termasuk toxicity dan perubahan quality of life untuk para pemain Shadowlands. Salah satu perubahan adalah mengenai Anima.

Anima dalam ekspansi Shadowlands di World of Warcraft saat ini berasosiasi dengan Covenant para pemain. Para pemain mendapatkan anima melalui quest time-gated, dan kemudian menggunakannya untuk meningkatkan fitur tertentu dari Covenant mereka, namun Anima juga bisa digunakan untuk membeli mount, gear untuk transmog, dan item lainnya. Setelah para pemain mendapatkan semuanya yang mereka inginkan dengan Anima, tentunya mereka menantikan apa yang bisa mereka lakukan selanjutnya. Kini Blizzard telah berusaha untuk membawa sebuah jawaban kepada para pemainnya.

Jawaban pertama dari Blizzard adalah perilisan sebuah update pada akhir bulan Juli, yang memperkenalkan sebuah vendor Anima baru untuk para pemain World of Warcraft. Dengan hal ini, para pemain bisa menghabiskan sisa Anima mereka, namun lagi, outlet Anima tersebut memiliki batasan. Kini Blizzard mempertimbangkan cara lain agar para pemain dapat menggunakan Anima mereka.

Director dari World of Warcraft, Ion Hazzikostas mengakui bahwa timnya saat ini tengah mempertimbangkan dua perubahan yang mungkin untuk sistem Anima. Yang pertama adalah menghapus cap Anima saat ini. Cap saat ini memaksa para pemain untuk menghabiskan Anima mereka, atau Anima tersebut akan hilang. Jika cap dilepas, maka para pemain bisa menyimpan Anima dan menggunakannya ketika dibutuhakn, atau ketika terdapat item atau unlockable baru yang tersedia. Sedangkan opsi kedua adalah mengizinkan para pemain untuk memindahkan Anima ke alt mereka.

World of Warcraft sendiri saat ini bisa kalian mainkan di PC.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More