Port Dark Deity Untuk Nintendo Switch Akan Tiba Tahun Depan

Studio indie Sword & Axe mengumumkan bahwa game tactical RPG bernama Dark Deity akan dirilis untuk Nintendo Switch pada tahun 2022 mendatang. Pengumuman ini merupakan bagian dari panel IGN pada saat Gamescom 2021. Sejauh ini tidak terdapat informasi mengenai tanggal perilisannya, atau harga game ini untuk port Nintendo Switch.

Dark Deity sendiri diluncurkan pada tanggal 15 Juni kemarin, setelah melalui sebuah campaign Kickstarter yang sukses, yang menghubungkan sang developer dengan publisher Freedom Games. Kreator Chip Moore mencatat dalam sebuah interview dengan pihak Siliconera, bahwa ia mengkonseptualisasi proyek tersebut saat berada di kampus, pada tahun 2018. Sebagai sebuah penghormatan untuk game Fire Emblem di era GBA, sang kreator menjelaskan bahwa ia berharap game ini bisa menjadi sebuah pengenalan untuk game genre strategy-RPG kepada para pemain generasi baru. Moore juga memberikan petunjuk mengenai kemungkinan sebuah port Nintendo Switch untuk Dark Deity. Pada saat itu, ia menyatakan bahwa port tersebut akan tergantung dengan performa perilisan di PC.

Game tactical RPG ini terinspirasi oleh seri Fire Emblem, memperbarui genre tersebut untuk audiens modern dengan resolusi karakter yang lebih tinggi. Selain itu, game ini juga memberikan beberpaa peningkatan, dan penyesuaian, seperti “permadeath” diubah dengan pengurangan stat secara permanen.

Dark Deity sendiri saat ini telah tersedia di Steam. Dan Sword & Axe dan Freedom Games berencana untuk merilis game ini di Nintendo Switch tahun depan.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More