Blizzard mengungkapkan bahwa masih terlalu cepat untuk mengetahui apakah BlizzCon 2020 akan dilaksanakan

Wabah COVID-19 memang mengubah landscape di seluruh industri termasuk industri video game, dan dengan banyaknya acara seperti E3 yang dibatalkan, tentu fans-fans penggemar game Blizzard banyak yang mempertanyakan nasib BlizzCon untuk tahun ini.

Pihak BlizzCon pun menjawab isu melalui sebuah artikel yang ditulis oleh salah satu executive producer yakni Saralyn Smith, menjelaskan bahwa BlizzCon untuk tahun ini masih tetap disiapkan sesuai rencana, walau semua itu dapat berubah nantinya.

“Konvesi video game mungkin merupakan hal terakhir yang saat ini sedang orang-orang pikirkan”

“Kami melihat beberapa pertanyaan mengenai rencana kami untuk BlizzCon tahun ini, dan kami akan memberi update secepat mungkin. Walau kami berharap segala situasi akan berjalan lebih baik di akhir tahun, namun intinya masih terlalu cepat untuk menyimpulkan apakah BlizzCon 2020 akan dapat terlaksana”.

-Saralyn Smith

Blizzard juga dilaporkan sudah hampir menyelesaikan persiapan BlizzCon 2020 sebelum lockdown terhadap wabah COVID-19 dimulai, dan walaupun untuk saat ini Blizzard masih menyiapkannya sesuai rencana, mereka kini harus menyiapkan berbagai skenario dan kemungkinan untuk menyikapi situasi kedepannya.

BlizzCon biasanya diadakan di musim gugur tiap tahunnya yakni sekitar bulan November, dan walau itu waktu yang cukup panjang untuk menunggu hingga situasi membaik, hingga saat ini belum ada jaminan kuat bahwa situasi tidak akan memburuk yang justru dapat membawa dampak terhadap diselenggarakannya BlizzCon.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More