Pre-registrasi Game Divine Grimoire Versi PS4 Sudah Tersedia Di Jepang

Sebuah publisher bernama Lionsfilm sudah mengumumkan bahwa kalian sudah bisa melakukan pre-registration untuk sebuah game bertema fantasy RPG bernama Divine Grimoire untuk PlayStation 4, melalui PlayStation Store Jepang. Lionsfilm Limited yang bertempat di Tokyo membawakan game yang dibuat oleh developer China bernama ShenZhen Fire Element Network Thecnology tersebut untuk PlayStation 4 dan pre-registration sudah di mulai pada tanggal 10 April kemarin.

Dilansir dari Gematsu, pemain yang melakukan pre-register akan mendapatkan point di dalam game yang bernilai 4,000 yen, yang bisa kalian gunakan setelah gamenya meluncur secara resmi nanti. Untuk gamenya sendiri, Divine Grimoire pertama kali diluncurkan untuk PC browser di Jepang pada bulan September tahun 2012 silam sebagai game free to play. Versi game Divine Grimoire awalnya sudah diumumkan bersamaan dengan versi PlayStation 4, namun pada pengumumannya kemarin tidak terdapat bahasan untuk konsol handheld tersebut.

Sumber: gematsu, lionfilm

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More