Game MMO Dari Amazon, New World Diundur

YouTube player

Sebuah game bertema fantasy MMO berjudul New World sepertinya tidak akan dirilis pada bulan Mei ini, pihak Amazon Game Studios mengumumkan bahwa mereka terpaksa harus mengundur peluncuran game ini karena penyebaran pandemik COVID-19, mereka menjadwalkan peluncuran game New World pada tanggal 25 Agustus tahun ini, dan memulai masa Closed Beta pada bulan Juli.

Pihak studio merilis sebuah video menjelaskan mereka mengundur tanggal perilisan game ini, salah satu alasannya adalah penyebaran pandemik COVID-19 yang mengaruskan mereka bekerja dari rumah, dalam hal ini walau mereka tetap bisa terus bekerja membuat game New World namun terdapat hambatan-hambatan yang harus dihadapi. Kabar baiknya, alpha test tetap akan berlanjut, dan pendaftaran masih dibuka pada website newworld.com, kedepannya pihak Amazon juga mengatakan bahwa mereka akan terus membagikan informasi terkait game New World berupa fitur dan update melalui sosial media mereka.

Sumber: pcgamer,newworld

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More