Blizzard Minta Maaf Atas Peluncuran Overwatch 2, Janjikan Perbaikan dan Yang Lainnya

Antara server yang mengalami masalah, merger akun yang berjalan kurang baik, dan sebuah persyaratan SMS yang aneh dan membuat sejumlah pemain dengan nomor prabayar tidak dapat memainkan game ini, peluncuran game Overwatch 2 akhirnya menjadi kontroversial. Kini, Blizzard meminta maaf kepada para gamer dan tengah mengerjakan perbaikan untuk permasalahan ini.

Dalam sebuah postingan di forum Blizzard, community manager Jodie meminta maaf atas peluncuran game tersebut, dan menjabarkan sejumlah cara yang dilakukan oleh pihak developer untuk memperbaiki permasalahan tersebut.

“Pertama-tama kami ingin meminta maaf kepada para pemain kamu. Kami memperkirakan peluncuran Overwatch 2 untuk berjalan dengan baik,” bunyi postingan tersebut. “Kami berpegang pad astandar yang tinggi dan kami tengah bekerja keras untuk menyelesaikan masalah yang kalian alami.”

Overwatch 2 sendiri memperkenalkan sebuah persyaratan untuk para pemain dimana mereka harus terhubung dengan sebuah nomor telepon, dimana tidak mengizinkan nomor telepon yang merupakan nomor prabayar. Postingan ini menjelaskan bahwa para pemain Overwatch yang terhubung dengan akun Battle.net tidak membutuhkan sebuah nomor telepon mulai hari Jumat. Namun, Blizzard sendiri tampaknya tidak sepenuhnya menghapus persyaratan ini.

Blizzard sendiri juga sedang berusaha untuk meningkatkan stabilitas server, setelah sejumlah pemain mengalami crash, antrian yang panjang, dan kesulitan untuk melakukan login.

Terakhir, sejumlah pemain yang menggabungkan sejumlah akun kehilangan item di inventory. Untuk menghadapi masalah ini Blizzard menghadirkan sebuah perbaikan UI. Blizzard juga memastikan kepada para pemain bahwa mereka tidak kehilahan data mereka, dimana sistem game ini membutuhkan waktu yang lebih lama untuk melakukan merger ke Overwatch 2.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More