Freelancer Mode Hitman 3 Ditunda ke Tahun 2023 Mendatang

IO Interactive dikabarkan telah menunda lagi mode roguelike di Hitman 3, Freelancer, dan kali ini ditunda ke tanggal 26 Januari mendatang.

Dilansir dari sebuah postingan blog khusus, pihak developer mengungkap roadmap mereka untuk mode yang telah lama dinantikan tersebut, dimana juga berisikan berbagai progress update kedepannya, dan sebuah closed technical test yang akan hadir pada bulan November.

“Kami memutuskan untuk menunda jadwal perilisan kami, dan memutuskan untuk merilis dan memasukan hampir semua lokasi dari World of Assassination dari hari pertama,” ujar IO Interactive pada postingan tersebut. “Kami terus berusaha untuk menghadirkan pengalaman perilisan tanpa kendala sebisanya untuk seluruh pemain. Kami akan membicarakan lebih banyak hal mengenai hal tersebut dalam postingan Road to Freelancer.”

Pengujian closed technical test akan mengizinkan para pemain Hitman 3 terpilih di Steam untuk memainkan Freelancer jelang perilisannya tahun depan.

“Closed technical test adalah membuat server kami di bawah tkanan untuk mempersiapkan perilisannya,” tambahnya. “Kami juga ingin mendapatkan ide dari tindakan pemain dan melakukan balancing pada ekonomi dan XP dalam skenario kehidupan nyata dalam skala yang besar. Ini merupakan hal terakhir yang harus kami lakukan sebelum perilisan.”

Mode Freelancer sendiri sebelumnya dijadwalkan untuk dirilis pada musim semi tahun ini, namun akhirnya ditunda ke bulan Mei, dan kini ke tahun 2023.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More