Valorant dikonfirmasi tidak akan memiliki Ranked Mode saat peluncuran

Valorant sudah meluncurkan closed beta mereka kemarin pada tanggal 7 April 2020, dan satu hal yang menjadi pertanyaan banyak fans adalah apakah Valorant akan menghadirkan Ranked Mode pada saat peluncuran resminya di musim panas nanti.

TimTheTatman, seorang streamer yang aktif di platform Twitch dengan mewakili komunitas pun menanyakan mengenai hal tersebut terhadap Lead Designer dari Valorant yakni Trevor “Classick” Romleski yang memberi jawaban bahwa Ranked Mode tidak akan hadir saat peluncuran Valorant di musim panas nanti.

Romleski menjelaskan bahwa Riot mengerti betapa pentingnya game kompetitif seperti Valorant untuk memiliki Ranked Mode secepat mungkin, namun pihak developer ingin agar para pemain bisa beradaptasi terlebih dahulu terhadap Valorant baik dari mempelajari agent, team composition, hingga mekanik di dalam game tanpa harus khawatir terhadap ranks.

Walau demikian, Valorant tetap akan menghadirkan Ranked Mode secepatnya, hal ini terbukti saat rankrank di Valorant diumumkan yang terdiri dari Mercenary, Soldier, Veteran, Hero, Legend, Mythic, Immortal, dan rank tertinggi yakni VALORANT.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More