Developer Bloodborne PSX Hadirkan Bloodborne Kart

Lilith Walther, developer yang berada di belakang demake Bloodborne untuk PSX, belum lama ini mengabarkan bahwa tengah mengembangkan game Bloodborne Kart. Sesuai dengan namanya, game tersebut merupakan game balapan Bloodborne, dan sejauh ini sang developer masih belum mengumumkan jendela perilisannya.

Meski demikian, Walther telah membagikan sejumlah detail melalui sebuah video teaser pendek, yang menampilkan Hunter berjalan ke sebuah motor. Untuk logo dari game tersebut, dibuat oleh Crowyn Prichard.

Untuk trailer teaser tersebut dapat kalian simak dibawah ini:

Selain itu, composer untuk Bloodborne PSX akan kembali menangani game tersebut. Evelyn Lark telah membagikan track untuk Title Screen dari Bloodborne Kart yang dapat kalian dengar di bawah ini.

Selain itu, ini bukanlah yang pertama kalinya nama Bloodborne Kart muncul. Selain menjadi sebuah meme, Walther telah membagikan sebuah video mengenai proyek ini sebagai April Fools tahun lalu. Pada saat itu, leluconnya adalah demake dari Bloodborne telah dibatalkan untuk untuk game racing ini.

Proyek demake Bloodborne, Bloodborne PSX pertama kali muncul pada bulan Januari kemarin. Dimana menawarkan rasa baru dalam menjelajahi dan bertarung di Yharnam. Mengingat memiliki skala yang lebih kecil, game ini tidak sepenuhnya dibuat lengkap seperti versi PS4-nya, namun demake ini masih menghadirkan sejumlah quest dan 10 senjata yang dapat digunakan. Selain itu juga mendukung kontrol menggunakan keyboard.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More