‘Gaji’ Pembalap Gran Turismo 7 Dikabarkan Akan Naik Kembali

Developer dari Gran Turismo 7, Polyphony Digital belum lama ini telah mengkonfirmasi bahwa mereka akan kembali melakukan rebalance pada sistem mata uang di dalam game tersebut, mengikuti kritik yang diberikan oleh para pemain sejak perilisan patch terbaru mereka. Sebelumnya, disebutkan bahwa Gran Turismo 7 telah menjadi game dari Sony yang memiliki user score paling rendah di Metacritic, sejauh ini berada di angka 1.5 dari 10.

Hal ini kemungkinan terjadi karena sejumlah faktor, termasuk jumlah grinding yang kalian butuhkan untuk dapat membeli mobil di dalam game tersebut, dan sebuah patch membuat grinding ini menjadi lebih lama.

Dalam sebuah postingan update yang dibagikan oleh Kazunori Yamauchi pada hari Jumat kemarin, kreator dari Gran Turismo tersebut meminta maaf untuk permasalahan tersebut, dan berjanji untuk menguranginya melalui update yang akan hadir nanti.

Untuk jangka panjang, Yamauchi mengatakan bahwa pihak tim developer akan menghadirkan sejumlah fitur yang telah diminta seperti menjual mobil untuk mendapatkan credit di dalam game.

“Saya ingin meminta maaf atas rasa frustrasi dan kekacauan yang terjadi pada minggu lalu yang dihasilkan oleh patch kami, tidak hanya pemadaman server namun juga perubahan pada ekonomi di dalam game yang dibuat tanpa penjelasan yang jelas kepada komunitas kami,” ujar Yamauchi.

“Kami tahu bahwa hal ini bukanlah pengalaman Gran Turismo yang kalian harapkan dan kami akan memberikan 1 juta Cr, yang akan tersedia bagi para pemain yang terdampak.”

1 juta Cr tersebut kurang lebih setara dengan 15 USD jika kalian membelinya dengan microtransaction, yang akan tersedia bagi kalian semua yang memiliki GT7 versi fisik maupun digital.

Selain itu, disebutkan pada bulan awal bulan April nanti sejumlah event dan balapan di dalam game nanti akan memberikan uang yang lebih banyak, seperti meningkatkan hadiah dengan rata-rata 100% di pertengahan akhir World Circuits, meningkatkan hadiah di Online Race, menambahkan hadiah yang besar untuk menyelesaikan Circuit Experience, dan yang lainnya.

Sumber: VGC

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More