Pengembangan Eiyuden Chronicle: Rising Hampir Selesai

Update Eiyuden Chronicle terbaru untuk bulan Maret dari staff studio Rabbit and Bear Studios, Yoshitaka Murayama, dan Junichi Murakami menghadirkan informasi mengenai spin-off ame tersebut. Keduanya, Murayama dan Murakami mencatat bahwa Natsume Atari hampir menyelesaikan Eiyuden Chroncle: Rising. Murayama juga mencatat bahwa tim pengembang telah melakukan pengujian untuk spin-off action RPG tersebut.

Murayama pertama-tama membicarakan mengenai progress pertama Eiyuden Chronicles: Rising. Ia mencatat bahwa pengembangan untuk game spin-off tersebut telah mencapai tahap akhirnya. Ia juga mengingatkan kembali bahwa Tadashi Satomi yang menulis cerita untuk game tersebut. Sebelumnya Satomi pernah menangani berbagai skenario untuk game seperti Persona 2, dan The Caligula Effect.

Berikut pernyataan dari Murakami:

Benar, partner kami di dalam proyek Eiyuden Chronicle, Natsume Atari, hampir menyelesaikan game Eiyuden Chronicle: Rising, dan Saya sudah mengambil waktu untuk beristirahat selama beberapa bulan terakhir ini untuk mengawasi game tersebut. Sudah cukup lama sejak terakhir kali Saya menangani sebuah game action RPG, jadi menangani hal ini sangat menyenangkan, dan membawa saya kembali ketika Saya bekerja dengan IGA sebagai director untuk seri Castlevania.

Sebelumnya, siapapun di dalam tim dapat mengisi berbagai peran dalam pengembangan, dan kami haris mencari jalan untuk tetap membuat proses pengembangan menyenangkan dan dapat dinikmati meski sulit menjadi sebuah tim kecil yang menghadapi deadline yang ketat. Saya tentunya merasakan atmosfir yang menyenangkan dan positif dengan tim Eiyuden Chronicle: Rising.

Eiyuden Chronicle: Rising saat ini masih dikembangkan untuk Nintendo Switch, PS4, Xbox One, Xbox Series, dan PC. Game ini diperkirakan untuk dirilis pada musim semi tahun ini.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More