Blue Reflection Sun Dapatkan Trailer Baru, Tampilkan Prontagonis Pria

DMM Games baru-baru ini telah merilis sebuah trailer baru untuk game Blue Reflection Sun yang merupakan sebuah entri baru dalam franchise Blue Reflection. Trailer baru ini menampilkan premis dari game tersebut, yang kemungkinan merupakan sebuah spin-off dari game pertamanya. Selain itu beberapa informasi baru, dan akun resmi game terebut juga mengkonfirmasi bahwa pada game ini para pemain akan menggunakan prontagonis pria.

untuk trailernya sendiri dapat kalian simak di bawah ini:

YouTube player

Untuk trailer pertama ini menampilkan set up untuk dunia Blur Reflection Sun, meski tampaknya menggunakan setting yang sama, yakni Jepang modern, namun terdapat sebuah fenomena yang menyebabkan abu turun dari langit. Abu ini beracun, dan akan menyusupi tubuh yang menyentuhnya.

Trailer baru ini menampilkan ending dari Blue Reflection, bahkan menampilkan adegan dari pertarungan bos terakhir. Prontagonis pada game pertamanya, Hinako Shirai muncul yang tampaknya menjelaskan bahwa ia gagal menyelesaikan misinya.

Bersamaan dengan itu, akun Twitter resmi Blue Reflection Sun telah menampilkan sejumlah gambar dari karakter yang ada di dalam game yang di desain oleh Mel Kishida.

Blue Reflection Sun sendiri ditargetkan untuk dirilis di platform Android, iOS, dan PC pada musim dingin tahun ini di Jepang, dan pihak developer akan menggelar sebuah closed beta test di pernagkat mobile pada awal Desember mendatang.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More