Bocoran Genshin Impact, Ungkap Tanggal Rilis Kamisato Ayaka

Leaker NEP NEP kembali lagi mengungkap bocoran Genshin Impact, kali ini mengenai tanggal rilis Kamisato Ayaka

Sebuah karakter bintang lima yang langkah, merupakan salah satu dari daya tarik game gacha miHoYo ini, dimana telah membantu game ini mendapatkan pendapatan hampir 400 juta USD, atau sekitar 5 triliun Rupiah, pada versi mobile saja dalam kurun waktu dua bulan semenjak perilisannya. Salah satu karakter yang paling dinantikan oleh banyak pemain Genshin Impact sejak tahun 2019 adalah Kamisato Ayaka. Ayaka sendiri memiliki Vision Cryo, menggunakan sebilah pedang, dan saat ini merupakan playable character dari region Inazuma yang lokasinya sampai saat ini belum diungkap.

Tentunya, banyak pemain yang ingin tahu kapan karakter tersebut akan dirilis, dan berdasarkan akun Twitter NEP NEP Genshin Impact Leaks, karakter tersebut akan dirilis dalam beberapa bulan lagi. Untungnya, hal ini akan memberikan waktu yang banyak bagi para pemain yang ingin menyimpan Primogems mereka sebelum banner Ayaka muncul.

Dilansir dari NEP NEP, Ayaka akan hadir pada banner rate-up karakter tersebut dengan update versi 1.4 Genshin Impact. Meski mihoyo sendiri sampai saat ini tidak menyebutkan tanggal rilis pasti untuk update 1.3 dan selebihnya. Berdasarkan waktu enam minggu untuk setiap versi update sejauh ini, versi 1.4 ini kemungkinan akan hadir pada pertengahan bulan Maret. Dan NEP NEP mengklaim banner karakter Cryo ini akan hadir pada tanggal 17 Maret, 2020. Leaker ini juga mengklaim bahwa karakter Mimi juga akan hadir bersamaan dengan banner Ayaka.

Bocoran Genshin Impact, Ungkap Tanggal Rilis Kamisato Ayaka

Sebelumnya miHoYo telah memetakan region mana saja yang akan berkolerasi pada setiap Act yang ada di Genshin Impact. Sebagai contoh, Prologue game ini bertempat di Mondstadt, dan Act 1 bertempat di Liyue. Inazuma sendiri akan hadir di Act 2, dengan menghadirkan Electro sebagai Element utamanya. Dan karena versi 1.4 yang menghadirkan Inazuma akan hadir pada bulan Maret, maka miHoYo kemungkinan memiliki cukup banyak konten yang telah direncanakan untuk diberikan seblum update tersebut. Seperti storyline untuk Xiao, dan Lantern Rite Festival.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More