Film Monster Hunter Kini Dirilis Lebih Awal

Film Monster Hunter tidak memiliki awal yang baik, dan bahkan film tersebut menjadi sebuah masalah untuk Capcom. Film tersebut tayang perdana pada akhir pekan lalu di Eropa dan China, dengan Sony Pictures mengharapkan bahwa film tersebut menghadirkan performa yang solid di box office, mengingat bagaimana film-film dari Paul W.S. Aderson berkiprah di negara tersebut.

Namun, sepertinya harapan tersebut telah pupus, dan bukan dari permasalahan yang disebabkan oleh COVID, melainkan karena kelalaian yang terjadi dalam film Monster Hunter yang membuat penonton di China menjadi marah. Permasalahan tersebut muncul karena lelucon yang dilontarkan dalam film dengan bahasa Inggris, yang lolos dari tim lokalisasi studio, dan sensor China, yang ketika diterjemahkan ke dalam bahasa Mandarin ternyata cukup menyinggung para penonton di negeri tirai bambu tersebut.

Setelah permasalahan tersebut, hal ain yang ingin ditangani Sony adalah perilisan yang mengecewakan di Amerika Serikat, terutama mengingat komentar dan ulasan seputar film tersebut. Dengan demikian, Sony memutuskan untuk memindahkan tanggal penayangan film Monster Hunter di wilayah Amerika Utara menjadi satu minggu lebih awal, yakni pada tanggal 18 Desember, 2020.

YouTube player

Cukup menarik, tidak seperti berbagai film yang direncanakan untuk tahun 2020, dan 2021, film Monster Hunter selalu maju dari tanggal perilisan yang telah di tetapkan. Awalnya film tersebut dijadwalkan untuk tahun 2021, kemudian dimajukan menjadi 30 Desember tahun ini. Sebelum ini, film tersebut dijadwalkan untuk ditayangkan pada tanggal 25 Desember, 2020, yang kini akhirnya dimajukan lagi satu minggu menjadi 18 Desember, 2020.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More