The Game Awards Akan Hadirkan 12 Sampai 15 Game Yang Belum Pernah Diumumkan Sebelumnya

Pembawa acara dan produser, Geoff Keighley tengah mempersiapkan The Game Awards 2020, acara tahunan yang ia buat untuk menampilkan bakat yang ada di dalam industri video game. Meski banyak gamer yang menanti untuk menonton acara tersebut, untuk melihat game mana yang akan dinobatkan sebagai Game of the Year. para developer juga akan membuat berbagai pengumuman. Untuk acara yang akan digelar pada 10 Desember nanti, sepertinya tidak ada perbedaan, dengan game Fortnite sendiri telah memberikan teaser akan hadir dalam acara tersebut.

Namun, Keighley juga memberitahukan kepada para gamer bahwa nantinya akan terdapat sekitar 12 sampai 15 judul game baru yang diumumkan dalam acara tersebut. Ia membuat komentar ini dalam bagian sebuah Ask Me Anything di Reddit kemarin, dan kemudian mengklarifikasi bahwa game tersebut merupakan game yang selama ini belum diumumkan di Twitter, ketika ditanya oleh Nate Najda, Communications Manager dari Wushu Studios. Perusahaan seperti Xbox sebelumnya telah memberikan kemungkinan pengumuman di Game Awards, namun Keighley tidak memberikan informasi lebih spesifik selain menyebutkan bahwa game-game tersebut merupakan dampuran dari game AAA dan game yang lebih kecil.

Seorang Redditor yang bernama RollingSilver bertanya ke Keighley apakah ia mereasa akan terdapat pengumuman yang besar pada Game Awards tahun ini, yang dijawab oleh Keighley bahwa susah untuk dikatakan bahwa sebuah pengumuman akan membuat orang senang atau kecewa. Namun, ia mengatakan bahwa hal yang menarik akan hadir dalam acara tersebut.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More