Bokeh Game Studios Memperkerjakan Concept Artist Dari Siren

Bokeh Game Studio memposting sebuah video berdurasi hampir 10 menit, yang menampilkan kreator Miki Takahashi, sang concept artist yang berada di belakang game horror yang akan hadir dari studio tersebut. Takahashi sendiri dikenal atas karyanya dalam mendesain karakter untuk seri game Siren, dimana game tersebut merupakan game survival horror yang ada di PlayStation 2, dan PlayStation 3.

Untuk videonya bisa kalian simak dibawah ini:

Dalam video tersebut, Takahashi menceritakan kecintaan masa kecilnya atas video game, sambil menjelaskan bagaimana ia memasuki industri game setelah lulus kuliah. Ia mengatakan bahwa karya seninya sudah gelap sejak ia masih muda, membuatnya cocok untuk genre horror. Setelah seri game Siren berakhir, Takahashi menunjukan ketertarikannya untuk menangani game Keiichiro Toyama yang lain. Segera setelah Toyama meninggalkan SIE untuk mendirikan Bokeh Game Studio, ia mengundang Takahashi untuk bergabung dengan timnya. Mendekati akhir video tersebut, sang artist memberikan detail lebih banyak mengenai game misterius yang akan dihadirkan Bokeh, menjelaskan bahwa ia tengah mengerjakan desain musuh yang ada di game tersebut.

Bokeh Game Studio sendiri didirikan oleh Keiichiro Toyama pada bulan Agustus tahun kemarin, dan akan berfokus untuk mengembangkan game tersebut untuk konsol dan PC. Pada bulan Februari tahun ini, studio tersebut mengumumkan bahwa mereka tengah mengerjakan sebuah game horror action adventure. Sayangnya sangat sedikit informasi mengenai game ini yang telah diungkap, dan Producer dari studio tersebut, Kazunobu Sato hanya memperingatkan kepada para gamer bahwa game ini akan “mengacaukan pikiran kalian.”

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: