Bombergirl Tuju PC, Usung Mekanisme Pay-per-Play

Melalui media sosial Twitter, Konami memberikan pengumuman bahwa game arcade yang merupakan spin-off dari seri Bomberman, Bombergirl menuju platform PC. Game ini akan tersedia sebagai game pay-per-play melalui Konami Amusement Game Station. Sebuah open beta test telah diluncurkan hari ini, dan akan tersedia sampai dengan tanggal 12 Januari, 2021.

Untuk berpartisipasi dalam open beta test ini, para pemain harus memiliki sebuah Konami ID. Untuk bermain di open beta ini, kalian juga harus mengeluarkan uang. Bombergirl akan dihargai sebesar lima tiket untuk sekali main, dan tiket tersebut dihargai sebesar 110 Yen untuk sebuah set yang berisikan lima tiket. Bagi kalian yang berpartisipasi dalam open beta test di Konami Amusment Game Station akan mendapatkan 10 tiket free play, dengan total dua kali bermain untuk bonus awalnya.

Bombergirl versi Konami Amusement Game Station memiliki konten yang sebagian besar sama dnegan versi arcade. Namun, terdapat beberapa perbedaan, seperti tiket untuk bermain. Versi ini juga memiliki beberapa bagian yang sama di player data, dari versi arcade. Sedangkan untuk online matching, Bombergirl versi Konami Amusement Game Station hanya dapat bertemu dengan pemain lain dari platform yang sama di PC, sehingga game ini tidak mendukung fitur cross-play.

Namun untuk, event, gacha, dan online battle maps akan berbeda dari versi arcade. Konten seperti karakter baru, item, dan map juga akan hadir di Bombergirl versi PC.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More