Akiba’s Trip: Hellbound & Debriefed Tuju PS4 dan Nintendo Switch Mei Ini

Game Akiba’s Trip: Hellbound & Debriefed, yang merupakan remaster dari game pertama Akiba’s Trip, sepertinya akan dirilis di konsol PlayStation 4, dan Nintendo Switch pada tanggal 20 mei, 2021 mendatang di jepang. Informasi ini hadir dari halaman produk di Yodobashi, yang kini telah dihapus.

Berikut beberapa gambar yang berhasil diambil dari halaman game tersebut di Yodobashi, dimana berjudul Akiba’s Trip: First Memory di Jepang. Berikut tampilan untuk PS4 dan Switch.

Untuk edisi standard, masih belum diketahui harganya, namun sebuah edisi terbatas akan tersedia untuk konsol Nintendo Switch dan PlayStation 4 di Jepang. Edisi terbatas ini akan dihargai sebesar 8,330 Yen (sekitar 1,1 juta Rupiah) untuk versi Nintendo Switch, sedangkan untuk versi PlayStation 4 akan dihargai sebesar 7,900 Yen (sekitar 1 juta Rupiah). Edisi terbatas ini akan menghadirkan sebuah art book yang memiliki 40 halaman, serta sebuah reprint dari guide book yang memiliki 132 halaman, yang sudah tersedia dengan game pertamanya. Edisi ini juga akan menghadirkan dua buah disc original soundtrack.

Berikut beberapa screenshot mengenai game ini yang berhasil didapatkan dari Yodobashi.

Pada September 2019, XSEED telah mengumumkan lokalisasi remaster ini untuk PS4, dan PC.

Akiba’s Trip: Hellbound & Debriefed akan dirilis untuk konsol PlayStation 4, dan Nintendo Switch di Jepang pada tanggal 20 Mei, 2021 mendatang. Lokalisasi game ini untuk PS4 dan PC sedang dikembangkan.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More