OST Catherine & Catherine: Full Body Kini Tersedia di Spotify

OST untuk game Catherine & Catherine: Full Body kini telah tersedia untuk kalian dengarkan secara grats melalui aplikasi Spotify. Terdapat total sebanyak 67 track yang tersedia untuk kalian dengarkan melalui layanan streaming tersebut. Track tersebut termasuk track “YO” oleh L-VOKAL, yang dihadirkan dalam game Catherine. Namun, soundtrack ini hanya tersedia untuk di streaming dalam wilayah yang sudah ditentukan saja.

OST Catherine & Catherine: Fully Body ini menghadirkan seluruh track dari keduanya, game originalnya, dan dari game Catherine: Full Body. Original soundtrack ini berisikan total tiga disc, yang menghadirkan remix dari Chopin, Bach, dan Beethoven. Dua disc pertama akan menampilkan musik dari rilis originalnya, sedangkan disc terakhir menampilkan musik dari Catherine: Full Body.

OST Catherine & Catherine: Full Body ini hadir di Spotify, sesaat setelah hadirnya soundtrack Persona 2, 3, 4, dan 5 ke layanan streaming tersebut. Soundtrack untuk seri Persona ini menghadirkan track-track dari Persona 4 GoldenPersona 3 FES, dan bahkan dari game Persona Q. Yang tidak termasuk hanyalah soundtrack dari Persona 5 Royal. Sama seperti OST Catherine & Catherine: Full Body, soundtrack tersebut hanya tersedia pada wilayah tertentu saja.

Untuk gamenya, Catherine telah dirilis pada konsol PlayStation 3, Xbox 360, dan PC. Sedangkan untuk Catherine: Full Body sudah tersedia di PlayStation 4, PlayStation Vita, dan juga Nintendo Switch.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More