Bonus Pre-order Nier Replicant Disensor Karena Potensi Spoiler

Pre-order untuk remaster dari NieR: Replicant kini telah tersedia. Namun Square Enix masih berusaha untuk menyimpan beberapa kejutan untuk game RPG yang akan dirilis pada tahun ini nanti. Melalui akun Twitter Jepang perusahaan tersebut, baru-baru ini menampilkan empat belas avatar PlayStation yang menampilkan berbagai karakter NieR: Replicant, namun, pihak studio menyensor dua avatar tersebut untuk menyembunyikan identitas mereka.

Sayangnya, hal yang dilakukan oleh pihak publisher tidak terlalu efektif. Sebagian gamer telah berhasil mengidentifikasi avatar tersebut sebagai versi dewasa dari prontagonis. Sedangkan untuk avatar yang kedua, lebih sulit untuk ditebak. Yang berujung pada spekulasi bahwa avatar tersebut kemungkinan merupakan versi lain dari karakter utama. Yang lain berpendapat bahwa avatar tersebut kemungkinan juga sebuah karakter baru yang ditambahkan pada game ini.

Bagi kalian yang belum mengetahui, NieR: Replicant ver.1.22474487139 merupakan sebuah remaster dari game NieR versi Jepang yang telah dirilis pada tahun 2010. Game tersebut mendapatkan dua versi yang berbeda untuk yang Jepang dan internasional, dan bahkan memiliki dua karakter utama yang berbeda. Di versi Jepang, sang prontagonis merupakan seorang remaja laki-laki yang berusaha untuk menyelamatkan saudarinya, Yonah. Namun versi internasional, yang berjudul Nier: Gestalt menampilkan karakter utama sebagai pria dewasa dengan Yonah sebagai putrinya. Kedua game tersebut cukup identik, dengan perbedaan antara prontagonis dan Yonah.

NieR: Replicant ver.1.22474487139 akan dirilis pada tanggal 23 April mendatang di PC, PlayStation 4, dan Xbox One.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: