Bos Xbox Phil Spencer Akan Hadir Dalam Talk Show Animal Crossing

Dalam sedikit berita nyata, bos Xbox – Phil Spencer muncul di sebuah talk show yang mungkin untuk membicarakan tentang Xbox. Talkshow tersebut berlangsung di dalam Animal Crossing: New Horizons Nintendo.

Dengan Gary Whitta sebagai Hostnya, yang juga dikenal sebagai penulis dari Telltale The Walking Dead dan Rogue One: A Star Wars Story, Animal Talking telah menghadirkan beberapa selebriti terkenal seperti Elijah Wood, Brie Larson, dan juga Selena Gomez.

Acara ini terstruktur sangat mirip dengan talk show tengah malam yang klasik seperti The Tonight Show with Johnny Carson dan juga Larry Sanders Show, dengan perbedaan yang jelas terjadi dalam judul Animal Crossing terbaru Nintendo. Whitta mengatakan pada GamesRadar sekitar waktu pemutaran perdana acara itu, kecintaannya pada acara itu itulah yang menginspirasinya untuk menjadi pembawa acara miliknya sendiri.

Dengan masih banyak hal yang belum diungkap tentang Xbox Series X mendekati perilisannya di musim liburan 2020 ini, episode minggu depan Animal Talking nampaknya akan memiliki lebih banyak penonton. Apakah Spencer akan menyampaikan berita tidak pasti, tetapi tampaknya tak terhindarkan kita akan mendengar beberapa pembicaraan tentang transisi Microsoft ke generasi berikutnya.

Dengan hanya menghitung bulan sebelum Xbox Series X diluncurkan, seorang eksekutif Microsoft baru-baru ini sepertinya mengkonfirmasi perilisan konsol ini dibulan November dan kita mungkin akan mendapatkan jawaban perihal harga dan tanggal rilis yang lebih konkrit dalam waktu dekat. Beberapa rumor kredibel menyebutkan masih ada beberapa berita besar di bagian software untuk next-gen yang akan dipertunjukan, baik dari pihak Sony maupun Microsoft.

Jangan lewatkan Phil Spencer di acara Gary Whitta’s Animal Talking pada Kamis, 13 Agustus 2020 pukul 09.00 WIB.

Sumber: Gamesradar

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More