Halo Infinite Dibuat Ulang Sebagai Game Nintendo 64

Bayangkan keadaan kembali di tahun 1999. Album debut Slipknot sedang berapi-api, ssemua orang mencoba mengerti tentang film Star Wars: Episode 1 – The Phantom Menace, dan Pokémon baru saja menjajah dunia. Kamu memiliki Nintendo 64, dan kamu baru saja ingin mencoba game FPS terbaru yang telah dirilis, Halo Infinite.

YouTube player

Tentunya hal tersebut tidak benar-benar terjadi, tetapi berkat seorang YouTuber bernama Hoolopee dengan video terbarunya Halo 64, kita dapat membayangkan kejadian itu. Video ini merupakan sebuah remake atau bisa disebut demake dari reveal trailer gameplay Halo Infinite dari event Xbox Games Showcase yang dibuat dengan gaya game action-adventure untuk Nintendo 64. Sinematik pembuka tersebut memperlihatkan MAster Chief dan juga pilot Echo-216 tanpa nama yang direplikasi dengan sangat baik, walaupun tidak adanya voiceover.

Setelah pesawatnya roboh, kita ditunjukan sebuah scene pembuka dimana Master Chief berada di permukaan dengan sebuah assault rifle ditangannya. Kesetiaan lingkungan, dan kelancaran gerakan, terlihat jelas pada rekreasi pemandangan Infinite yang indah dalam kemampuan terbatas N64. Chief membantai beberapa grunts, melihat kapal yang sangat mirip Star Fox terbang di atas, lalu melompat menuju Warthog untuk melakukan perjalanan yang menyenangkan. Saat itulah segalanya berubah.

Kami masih belum mengetahui tanggal pasti rilis Halo Infinite, tetapi kami tahu bahwa multiplayer game luar angkasa ini akan gratis untuk dimainkan, dan sekuel 343 Industries akan segera hadir di Steam.

Sumber: PCGamesN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More