Bright Memory: Infinite Tiba di Konsol PS5 dan Nintendo Switch Bulan Ini

Bright Memory: Infinite merupakan salah satu kejutan yang tiba di PC pada tahun lalu. Game ini menghadirkan grafis yang memukau dengan real-time ray-tracing, serta pertarungan yang menegangkan. Bright Memory: Infinite sendiri memiliki sebuah prekuel yang juga seru untuk dimainkan, dengan nama Bright Memory saja. Namun, sampai saat ini, game-game ini hanya tersedia di PC, dan Bright Memory: Infinite akhirnya akan hadir di konsol.

Dilansir dari publisher PLAYISM dan developer FYQD-Studio, mengabarkan bahwa selain versi Xbox Series, game ini juga akan hadir di PlayStation 5, dan Nintendo Switch.

“Partner kami dan Saya memastikan bahwa Bright Memory: Infinite akan berjalan dengan luar biasa terlepas di sistem yang kalian pilih,: ujar Zeng, developer indie dari FYQD Studio. “Kami tahu bahwa Bright Memory: Infinite akan menetapkan sebuah benchmark baru mengenai apa yang dapat dilakukan indie untuk konsol.”

Game ini akan menghadirkan resolusi 4K dengan ray-tracing yang berjalan di 60fps, ketika game ini dijalankan di konsol PlayStation 5, atau Xbox Series. Bagi yang memiliki display yang mumpuni dapat menjalankan game ini hingga 120fps.

Untuk versi Nintendo Switch, para pemain akan mendapatkan port yang dapat dimainkan di manapun, dengan dukungan aiming dengan gyroscope, serta multi-sampling atau anti-aliasing sementara.

Bright Memory: Infinite sendiri saat ini telah tersedia di PC melalui Steam atau GOG, dan akan hadir di PS5, Xbox Series, dan Switch pada tanggal 21 Juli nanti.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More