Broadcast Untuk Babylon’s Fall Akan Hadirkan Gameplay dan Informasi Baru

Belum lama ini Square Enix mengumumkan bahwa mereka akan melakukan siaran live untuk Babylon’s Fall pada tanggal 5 januari mendatang. Siaran tersebut akan menghadirkan sejumlah informasi baru, dan berfokus kepada gameplay game ini. Director Kenji Saito dari PlatinumGames akan hadir pada siaran ini. Siaran ini akan dimulai pada jam 9 malam JST atau 7 malam WIB. Selain itu, Square Enix juga telah merilis sebuah trailer baru Babylon’s Fall untuk menyambut tahun yang baru.

Trailer ini menampilkan sebuah versi dari lagu klasik mengenai kejatuhan Icarus. Trailer baru ini juga menampilkan beberapa area dan monster yang akan hadir di dalam game ini.

Untuk trailernya bisa kalian simak dibawah ini:

Siaran live dari Babylon’s Fall ini akan tersedia untuk kalian tonton di YouTube dan juga platform streaming Jepang, NicoNico. Lebih lanjut, Planner Isao Negishi, dan Management Director Takanao Sugiyama dari PlatinumGames, dan Producer Junichi Ehara dari Square Enix akan muncul dalam siaran tersebut.

Babylon’s Fall sebelumnya telah menjalankan sejumlah periode closed beta test. Dimana para pemain dapat bermain melalui beberapa segmen dalam periode tersebut. Hal ini termasuk menjelajahi player hub, dan berpartisipasi dalam sejumlah misi co-op.

Babylon’s Fall direncanakan untuk dirilis di konsol PlayStation 4, PlayStation 5, dan PC pada tanggal 3 Maret mendatang. Untuk kalian yang melakukan pre-order Digital Deluxe Edition akan mendapatkan early access ke game ini pada tanggal 28 Februari, 2022.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More