Spike Chunsoft Memiliki Sejumlah Proyek Game Baru Yang Belum Diumumkan

Dalam sebuah kolom spesial Tahun Baru 2022 di Famitsu, Spike Chunsoft memberikan petunjuk bahwa mereka memiliki beberapa game yang belum diumumkan. Namun, informasi lebih lanjut mengenai proyek-proyek tersebut sejauh ini masih belum diungkapkan. Oleh karena itu, terdapat informasi yang lebih banyak mengenai proyek tersebut yang akan diungkap pada tahun 2022 ini.

Spike Chunsoft mengungkapkan bahwa tahun 2022 akan menjadi tahun yang sibuk untuk mereka dengan game. Hal ini karena perilisan dari Dying Light 2 Stay Human, dimana Spike Chunsoft menangani game tersebut untuk wilayah Jepang, Made in Abyss: Binary Stary Falling into Darkness, dan AI: The Somnium Files nirvanA Initiative, dimana dijadwalkan untuk dirilis pada tahun 2022 mendatang. Informasi mengenai proyek Spike Chunsoft yang belum diumumkan akan hadir nanti.

Pada bulan November 2021 kemarin, Spike chunsoft membagikan sejumlah potongan gambar dari game Made in Abyss: Binary Star Falling into Darkness. Potongan gambar tersebut menampilkan pembuatan karakter, yang menunjukan pemilihan gaya rambut dan wajah.

Sedangkan game lainnya seperti AI: The Somnium Files nirvanA Initiative telah diumumkan pada bulan Juni kemarin. Proyek tersebut telah mendapatkan teaser sebelum diumumkan secara resmi. Game ini akan dibintangi oleh Mizuki Okiura. Sedangkan beberapa aspek dari ceritanya masih misterius, namun situs resmi game tersebut telah mengungkap sejumlah detail utama. Terutama, dimana game ini akan mengambil timeline di dunia tersebut. Game ini dijadwalkan untuk dirilis pada musim semi tahun ini, sayangnya tanggal perilisan pastinya masih belum diumumkan.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More