Browser Xbox Kini Dapat Menjalankan GeForce Now

Mengikuti berita bahwa para pengguna Xbox akan dapat menggunakan layanan cloud gaming dari Google di konsol tersebut melalui browser Edge yang telah diupdate, kini para pengguna Xbox juga kemungkinan dapat melakukan streaming game dari layanan GeForce Now, berkat sebuah update ke browser konsol tersebut.

Seperti yang dilaporkan oleh seorang YouTuber bernama Joe Chip, sebuah versi baru dari web browser Edge milik Microsoft untuk konsol Xbox One dan Xbox Series X maupun Series S, telah di uji dalam grup Alpha Skip-Ahead menggunakan engine Chromium. Hal ini membuat browser tersesebut mendukung platform streaming seperti GeForce Now milik Nvidia, dan juga aplikasi web seperti Discord.

Secara fungsional, GeForce Now mengizinkan para pemainnya untuk melakukan stream game mereka dari layanan PC lainnya, seperti Steam dan Epic Games Store, yang berarti kalian bisa memainkan game Death Stranding yang eksklusif di PlayStation, di konsol Xbox kalian. Kalian juga bisa melakukan stream beberapa versi game PC, seperti Cyberpunk 2077, dengan dukungan raytracing.

Selain menggunakan GeForce Now, para pemilik konsol Xbox juga dapat melakukan streaming game melalui Stadia.Tentunya, Microsoft sendiri memiliki layanan streaming mereka, yang bernama xCloud dimana baru saja diluncurkan untuk perangkat mobile di bulan September kemarin, dengan pihak Microsoft berencana untuk menghadirkan layanan tersebut ke platform browser.

Sumber: VG247

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: