Bungie Kedatangan Developer Baru Dari Valorant

Director dari Valorant baru-baru ini mengabarkan bahwa ia kini telah bekerja di Bungie.

Dibagikan oleh Joe Ziegler pada hari Senin kemarin mengumumkan bahwa ia telah bergabung dengan developer Destiny dan telah mulai bekerja di sana.

“Update – Senang untuk mengumumkan rumah baru Saya di Bungie, sedang mengerjakan hal baru dan harapannya suatu hari nanti bisa dimainkan oleh kalian semua,” tuli Ziegler.

Ziegler sendiri dikreditkan sebagai seseorang yang memunculkan ide awal untuk Valorant, dimana ide tersebut akhirnya dirilis pada tahun 2020 kemarin, dan berhasil memiliki lebih dari 14 juta pemain aktif setiap bulannya pada tahun pertama game tersebut.

Pada awal bulan ini Zeigler membagikan cuitan bahwa ia meninggalkan Riot Games, mengindikasikan bahwa pada saat itu ia sudah dipastikan akan bekerja di Bungie.

“Hi semuanya, Saya ingin mengabarkan bahwa setelah 12 tahun yang luar biasa bersama Riot, minggu ini akan menjadi minggu terakhir Saya,” cuitnya dua minggu lalu. “Saya pergi dengan penuh rasa terima kasih untuk Riot Games dan kalian semua atas kenangan luar biasa yang telah kita bagi bersama. Akan segera mengabarkan lebih lanjut di rumah saya berikutnya.”

Bungie sendiri saat ini tengah menyelesaikan Lightfall, ekspansi ke tujuh untuk Destiny 2 yang dijadwalkan untuk dirilis pada tanggal 28 Februari tahun depan.

Untuk berita mengenai Destiny dan yang lainnya bisa kalian dapatkan di sini.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More