Sifu, Roguelike Sloclap Akan Rilis di Xbox & Steam Dengan Mode Baru

Sifu, sebuah game roguelike dari Sloclap dikabarkan akan dirilis di konsol Xbox dan juga PC melalui Steam pada bulan Maret tahun depan.

Sifu sendiri merupakan game terbaru dari sebuah studio independen asal Prancis yang berada dibelakang Absolver. Game ini awalnya dirilis untuk PS4, PS5, dan PC melalui Epic Games Store di bulan Februari kemarin sebelum akhirnya tiba di Nintendo Switch pada bulan November.

Untuk gamenya sendiri, kalian akan berperan menjadi seorang murid kung-fu untuk melakukan balas dendam dalam sebuah kota fiksi di China.

YouTube player

Dan perilisan versi Xbox dan Steam ini bertepatan dengan perilisan mode baru, Arena, dan update ini akan tersedia secara gratis untuk semua platform yang ada.

Selain itu disebutkan bahwa menyelesaikan arena akan segera progresif membuka batch modifier baru dan menghadirkan berbagai gerakan Kung Fu alternatif lainnya untuk karakter kalian. Selain itu menyelesaikan tantangan di Arena juga akan membuka cheat serta kostum eksklusif baru.

Sifu sendiri merupakan sebuah game dimana kalian akan berusaha menjadi ahli pertarungan tangan kosong, namun memiliki taktis dan taktis yang mendalam. Tentunya untuk menyelesaikan game ini cukup sulit, karena kalian membutuhkan dedikasi layaknya seorang petarung untuk bangkit kembali, lagi dan lagi.

Untuk berita lainnya mengenai game Sifu bisa kalian dapatkan di sini.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More