WB Games, Developer Gotham Knights Lagi Racik Game Baru

WB Games Montreal, developer dari Gotham Knights saat ini tengah mengerjakan sebuah proyek baru yang belum diumumkan yang kemungkinan merupakan sebuah game DC.

Seperti yang dikabarkan oleh pengguna Twitter James Sigfield, produser senior WB Games Montreal, Bryan Theberge baru-baru ini telah memperbarui profil LinkedIn miliknya. Ia sendiri telah bekerja di WB Games Montreal selama enam tahun dan sebagai produser senior di Gotham Knights selama lima tahun 11 bulan. Kini dengan peran yang sama ia tengah menangani sebuah proyek yang belum diumumkan.

Gotham Knights sendiri telah dirilis pada awal tahun ini dan mendapatkan tanggapan yang beragam dari para gamer. Dimana selain game tersebut dirilis di PC, PS5, dan Xbox Series namun dikunci di 30 FPS yang telah memunculkan permasalahan dengan Xbox Series S, ceritanya, karakter, dan kurang menariknya musuh yang ada dan pertarungan bos telah membuat cukup banyak gamer berpaling dari game ini. Namun tentunya pengalaman yang di dapat oleh para developr akan bermanfaat untuk game mereka berikutnya.

Terlepas dari itu semua, Gotham Knights saat ini telah tersedia dan dapat kalian mainkan pada platform yang telah di sebutkan di atas, dan jika kalian ingin melihat berita game lainnya kalian bisa melihatnya di sini.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More