Call of Duty: Black Ops Cold War Gratis Untuk Para Pembeli 3080 dan 3090

Game Call of Duty: Black Ops Cold War yang diantisipasi, hanya tinggal menunggu sekitar satu minggu lagi sampai tanggal perilisannya, dimana game tersebut akan dirilis pada konsol PlayStation 5, dan juga Xbox Series X. Kini, sebuah pengumuman terbaru menunjukan bahwa game FPS tersebut akan hadir secara gratis dengan sebuah kartu grafis Nvidia GeForce RTX 3080 dan 3090 yang baru.

Nvidia belum lama ini memberikan pengmumuman bahwa para pembli yang membeli sebuah karti grafis GeForce RTX 3080 atau 3090, atau sebuah gaming PC akan mendapatkan sebuah game Call of Duty: Black Ops Cold War secara gratis. Hal tersebut merupakan bagian dari bundle GeForce RTX dengan Call of Duty, yang hanya tersedia dalam waktu yang terbatas saja, dimana akan berlangsung dari saat ini hingga tanggal 10 November nanti, pada retailer fisik dan online yang berpartisipasi. Game tersebut dapat kalian redeem secara online dan akan tersedia untuk dimainkan melalui Battle.net setelah game tersebut dirilis pada tanggal 13 November nanti.

Bundle GeForce Call of Duty ini menghadirkan edisi Call of Duty: Black Ops Cols War Standard Edition bersamaan dengan Woods Operator Pack, dan Confrontation Weapon Pack. Di PC, Game tersebut dapat berjalan di resolusi 4K, dengan frame rate yang tidak dibatasi, shadow yang realistis, dan juga dukungan untuk monitor ultrawide serta multi-monitor. Dengan teknologi yang disematkan pada kartu grafis RTX, dengan DLSS Nvidia, serta teknologi Reflex, akan dapat memaksimalkan kualitas visual game tersebut serna menurunkan latency.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More