Ratchet and Clank: Rift Apart, Eksklusif PlayStation 5

Game Ratchet and Clank: Rift Apart akan menjadi sebuah game eksklusif untuk konsol PlayStation 5. Hal ini telah dikonfirmasi melalui sebuah percakapan di Twitter antara akun resmi Insomniac Games dengan seorang pengguna Twitter.

Awalnya tweet sang pengguna menanyakan apakah game terbaru Ratchet and Clank akan hadir juga di konsol PlayStation 4, kepada akun resmi Insomniac Games, dan akun resmi tersebut menajwab bahwa game tersebut eksklusif untuk PlayStation 5.

Tentunya hal ini sangat mengecewakan para gamer yang ingin memainkan game Ratchet and Clank terbaru, namun belum dapat berpindah ke konsol baru Sony.

Sebelumnya, dalam sebuah presentasi acara Gamescom 2020, sebuah gameplay trailer dengan durasi yang lebih panjang untuk Rift Apart telah diperlihatkan kepada para gamer. Dimana dalam gameplay tersebut lebih mendetailkan perangkat Dimensionator, dan bagaimana mekanisme baru di Rift Apart bekerja. Selain itu, Director Game Insomniac, Mike Daly menguraikan berbagai kapabilitas dari kontroler DualSense, dan menjelaskan bagaimana fitur tersebut akan di implementasikan kedalam game tersebut.

Sebuah playable character baru juga akan membuat debut di Ratchet and Clank: Rift Apart. Dimana pada bagian akhir dari presentasi game tersebut di Gamescom 2020, diperlihatkan desain karakter tersebut. Sayangnya sampai saat ini tidak diketahui informasi lebih lanjut untuk karakter tersebut, diluar dari acara Gamescom ini.

Ratchet and Clank: Rift Apart sendiri merupakan sebuah sequel dari reboot yang dirilis pada 2014.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More