Konsol Xbox Series X Miliki Easter Egg Halo

Konsol next-gen dari Xbox dan PlayStation sebentar lagi akan segera hadir, dan para pecinta Xbox Series X sangat menantikan hari dimana mereka bisa menggunakan konsol tersebut. Tanggal perilisan Xbox Series X adalah 10 November, hanya dua hari lebih dulu dari PlayStation 5. Dan kompetisi kedua konsol tersebut akan segera mencapai puncaknya.

Menjelang perilisan kedua konsol tersebut, video mengenai teardown untuk kedua konsol tersebut telah dirilis, terutama untuk para media dan pembuat konten yang berhasil mendapatkan konsol tersebut terlebih dahulu. Menariknya, seprtinya konsol Xbox Series X memiliki sebuah Easter Egg untuk Halo di dalam bagian internal konsol tersebut.

YouTube player

Video teardown untuk Xbox Series X sebenarnya telah ditampilkan jauh lebih awal dibandingkan PS5. Faktanya, pembuat konten seperti Digital Foundary telah menghadirkan video teardown konsol tersebut pada bulan Maret kemarin, yang menunjukan keseluruhan isi dari konsol terbaru Xbox. Namun, salah satu detail fisik ada yang terlewatkan oleh sang pembuat konten tersebut. Kini berkat seorang konten kreator lainnya asal Brazil, ditemukan sebuah detail kecil pada kipas Xbox Series X.

Video tersebut dihadirkan oleh Detonando Gueek di YouTube. Video tersemut merupakan sebuah teardown biasa dari konsol next-gen Microsoft, namun terdapat salah satu bagian yang unik dalam video tersebut. Pada sekitar menit ke delapan video itu, ia menarik keluar kipas konsol tersebut untuk menunjukan sebuah ikon timbul kecil yang merupakan ikon dari helm milik Master Chief dari seri Halo.

Game Halo sendiri merupakan seri flagship milik Microsoft, sehingga sangatlah cocok jika Master Chief merupakan bagian dari konsol tersebut.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More