Prince of Persia Remake Akan Hadir Dalam Waktu Dekat?

Ubisoft nampaknya sedang mengerjakan sebuah remake dari Prince of Persia Original. Setelah toko ritel Canada, Prancis, dan Amerika membocorkan pengumuman Ubisoft, kini waktunya untuk toko ritel asal Guatemala untuk beraksi. Max, toko ritel Guatemala, menunggah dua daftar produk aneh untuk Prince of Persia Remake untuk Playstation 4 dan juga Nintendo Switch.

Daftar tersebut, yang memajang proyek remake tersebut dijadwalkan rilis untuk November mendatang, walaupun daftar tersebut sudah dihapus, foto tersebut pertamakali disadari oleh Ken Xyro di Twitter dan untungnya dirinya berhasil menyimpan beberapa screenshot sebelum pos ini hilang. Walaupun logo yang terlihat seperti game proyek 2008, proyek ini sepertinya akan menjadi proyek remake versi platformer klasik tahun 1989.

https://twitter.com/KenXyro/status/1296101070649712640

Jurnalis Liam Robertson membalas cuitan aslinya dan mengatakan, “Ada remake 2D dari [Prince of Persia] asli yang telah beredar untuk sementara waktu dan juga rencana tentatif untuk hal lain.”

Mengasumsikan kedua game tersebut memang sama, gamer modern dalam waktu dekat mungkin akan menemukan kembali keajaiban game yang memulai semuanya. Meskipun dirinya tidak menyebutkan detail lebih banyak tentang dirinya, jurnalis Bloomber Jason Schreier mengindikasikan dalam tweet terpisah bahwa Ubisoft bermaksud untuk mengejutkan para penggemarnya pada pengumuman remake ini, yang kini sudah terungkap lebih dahulu.

Ubisoft juga tentunya sudah pernah membuat ulang game original Prince of Persia Classic yang rilis di Playstation 3 , Xbox 360 dan platform mobile pada 2007, sehingga proyek ini secara teknis – diasumsikan menjadi remake original yang kedua kalinya dibuat oleh publisher asal Prancis tersebut.

Ubisoft memiliki acara Forward lainnya yang dijadwalkan untuk bulan September, yang kemungkinan besar kita akan mendegar tentang game ini secara resmi.

Sumber: VG247

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More