Call of Duty: Modern Warfare II Dikonfirmasi Hadir ke Steam

Seri Call of Duty sebelumnya telah absen dari toko online terbesar di dunia selama hampir setengah dekade dengan World War II masih menjadi entri terakhir yang di hadirkan oleh franchise tersebut di platform milik Gabe Newell. Game tersebut selalu berada di launcher milik Activision Blizzard, Battle.net, namun game terbaru mereka, Modern Warfare II, akan merubah hal tersebut.

Mengikuti sejumlah bocoran sebelumnya, seperti artwork dari Modern Warfare II di Steam, sang developer tidak memberikan konfirmasi kehadiran game tersebut, tidak sampai baru-baru ini.

Activision dan Infinity Ward belum lama ini telah membagikan sebuah trailer dan informasi mengenai Call of Duty: Modern Warfare II, yang mengkonfirmasi bahwa tanggal 28 Oktober game ini akan hadir di PlayStation 5, Xbox Series, PlayStation 4, Xbox One, dan PC melalui Battle.net dan juga Steam.

Modern Warfare II dikabarkan bertujuan untuk meningkatkan standard dengan berbagai peningkatan yang hampir terjadi disemua aspek mulai dari kustomisasi senjata hingga software RICOCHET Anti-Cheat untuk memastikan para pemain memiliki pengalaman terbaik mereka ketika memainkan Call of Duty.

Activision sendiri selain melakukan konfirmasi bahwa call of Duty: Modern Warfare 2 hadir di Steam, juga memberikan konfirmasi bahwa Warzone 2.0 juga akan dirilis di PC melalui Steam.

Sumber: IGN, Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More