Call of Duty: Modern Warfare II Diumumkan, Tampilkan Logo

Call of Duty secara resmi akan kembali lagi ke Modern Warfare pada tahun ini, dengan sang developer, Infinity Ward dan Activision memberikan konfirmasi belum lama ini melalui sebuah cuitan yang menampilkan logo dan juga judul untuk game mereka selanjutnya dalam seri Call of Duty, yang ternyata adalah Call of Duty: Modern Warfare 2. Entri untuk tahun ini dalam franchise shooter Activision diperkirakan akan hadir di platform konsol dan PC pada akhir tahun ini.

Di Twitter, akun resmi game tersebut memberikan kutipan yang berbunyi bahwa era baru dari Call of Duty segera hadir, beserta sebuah video pendek. Video tersebut memberikan sedikit tampilan singkat dari Task Force 141, yang berperan sebagai prontagonis utama dari Call of Duty: Modern Warfare 2 yang dirilis pada tahun 2009.

Secara teknis game tahun ini bernama Call of Duty: Modern Warfare II, dalam rangka untuk membedakan game ini dari game lainnya yang memiliki nama yang sama, berdasarkan logo di atas. Game Call of Duty: Black Ops sendiri menggunakan penomoran romawi untuk sekuelnya, termasuk Call of Duty: Black Ops IIII.

Game Call of Duty selanjutnya merupakan sekuel langsung dari Call of Duty: Modern Warfare yang dirilis pada tahun 2019 kemarin.

Sumber: Polygon

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More