HoYoVerse Buka Closed Beta Kedua Untuk Honkai Star Rail

Bagi para gamer yang tertarik dengan game terbaru HoYoVerse, yaitu Honkai Star Rail, kalian bisa mencoba mendaftarkan diri kalian dalam closed beta test kedua untuk game tersebut di sini. Setelah kalian masuk ke situs tersebut kalian dapat mengisi survey untuk berpartisipasi pada Closed Beta kedua ini. Selain itu, terdapat sebuah trailer baru yang menampilkan game ini, dan juga sejumlah screenshot yang menampilkan pertarungan RPG turn-based dalam game ini.

Berikut video penuh dari trailer untuk Closed Beta kedua Honkai Star Rail. Dalam trailer ini menampilkan sang prontagonis dengan gender yang dapat kalian pilih masing-masing. Selain itu, juga diperlihatkan sejumlah lokasi penting, dan juga karakter yang akan menjadi teman kalian. Trailer ini juga menampilkan petunjuk bahwa para pemain akan memiliki sebuah pilihan, dan menentukan bagaimana petualangan mereka untuk maju.

YouTube player

Berikut beberapa screenshot dari closed beta Honkai Star Rail yang menampilkan kondisi saat ini dari game tersebut.

Selain itu terdapat sejumlah screenshot yang juda menampilkan berbagai karakter yang berbeda, seperti Dan Heng, Himeko, dan prontagonis dalam game ini.

Honkai Star Rail sendiri nantinya akan hadir di PC, dan juga perangkat Android serta iOS.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More