Tanggal Rilis Maglam Lord Versi PC Diumumkan

D3 Publisher belum lama ini mengumumkan bahwa game Maglam Lord akan dirilis di PC pada tanggal 30 Mei mendatang, dan kalian sudah dapat memasukan game ini dalam daftar wishlist kalian di Steam. Namun, D3 Publisher sejauh ini masih belum mematok harga untuk versi PC dari Maglam Lord. Selain itu, halaman Steam dari game ini menunjukan abhwa D3 Publisher berencana untuk menghadirkan bundle pada kostum-kostum game ini. Lebih lanjut, “Special Pack DLC” dan original soundtrack bisa kalian dapatkan melalui Steam.

Versi PC dari game ini akan mendukung bahasa Inggris, Traditional Chinese, Jepang, dan Korea. Namun, untuk audionya hanya tersedia dalam bahasa Jepang saja. Informasi lebih lanjut mengenai versi PC dari Maglam Lord akan dihadirkan dilain waktu.

Maglam Lord sendiri merupakan sebuah game action RPG dengan elemen dating sim. Para pemain akan berperan menjadi seorang demon lord yang bangkit kembali dari tidur panjangnya dan menyadari bahwa ras mereka hampir punah. Dalam game ini para pemain juga memiliki akses pada sistem membuat senjata, yang mengizinkan mereka untuk membuat senjata sesuai pilihan mereka, dengan berbagai dekorasi yang akan menghadirkan berbagai buff. Fitur unik lainnya adalah karakter pemain dapat berubah menjadi senjata.

Maglam Lord sendiri saat ini tersedia di Nintendo Switch, dan PS4, dengan versi PC akan dirilis pada tanggal 30 Mei mendatang.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More