Call of Duty: MW2 Akan Mendapatkan Hardcore Mode, Yang Bernama Tier 1

Playlist hardcore dari Call of Duty: Modern Warfare 2, yang kini bernama Tier 1 tidak akan hadir setidaknya sampai dimulainya season pertama game tersebut di tanggal 16 November mendatang.

Seperti yang dikabarkan oleh postingan blog resmi Call of Duty, playlist Tier 1 ini akan menawarkan sebuah pengalaman yang lebih menantang dibandingkan dengan Multiplayer biasanya. Para operator sendiri nantinya akan memiliki health dan elemen HUD yang terbatas, serta friendly fire aktif. Elemen ini akan secara konsisten tersedia di seluruh mode game yang mendukung varian Tier 1.

Playlist Tier 1 bukanlah satu-satunya hal yang harus dinantikan oleh para pemilik Call of Duty: Modern Warfare 2, dimana Battle Pass untuk game ini juga akan tiba pada hari pertama Season 01 bersamaan dengan kehadiran Call of Duty: Warzone 2.0.

Berbicara mengenai Call of Duty: Warzone 2.0, dimana akan menjadi sebuah game free-to-play, dan berisikan gameplay battle royale seperti biasanya dengan sejumlah hal baru, game tersebut juga akan mendapatkan sebuah “extraction mode” baru bernama DMZ yang mirip dengan game Escape from Tarkov.

Warzone 2.0 sendiri menghadirkan pengalaman yang sepenuhnya telah mendapatkan perubahan, dan akan bertempat di gurun Al Mazrah, sebuah wilayah fiksi di Asia Barat. Dalam game tersebut para pemain akan bersaing dengan A.I. dan pemain asli jika mereka ingin menjadi yang dapat bertahan hingga akhir.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More