Dev GoW Kesal Lantaran Retailer Menjual Ragnarok 10 Hari Lebih Awal Dari Yang Dijadwalkan

God of War Ragnarok dikabarkan telah di jual sepuluh hari lebih awal di sejumlah retailer, yang menyebabkan maraknya spoiler cerita game tersebut di internet.

Sejumlah pengguna media sosial sendiri mulai membagikan spoiler late-game dari game tersebut pada akhir pekan ini, termasuk sebuah video yang diketahui akhir dari game tersebut.

Creative Director dari Sony Santa Monica, Cory Barlog membagikan pendapatnya di Twitter mengenai kekecewaannya atas situasi ini dengan mengatakan bahwa sebuah retailer menjual game tersebut hampir dua minggu sebelum perilisannya.

“Maaf untuk semua yang harus menghindari spoiler jika kalian ingin memainkan game tersebut secara fresh,” ujar Barlog. “Sangat-sangat tidak masuk akal bahwa kalian harus melakukan itu. Ini bukanlah keinginan siapapun di SMS.”

“Kalian tahu, saat ini, Saya sangat mengeri keuntungan dengan hanya memasukan installer ke dalam disc,” tambahnya, yang tampaknya merujuk ke sebuah berita dimana Modern Warfare 2 versi retail hanya berisikan sebagian kecil dari gamenya saja.

Narrative director dari Ragnarok, Matt Sophos juga turut mengungkap kekecewaannya dengan menyarankan para gamer untuk menjauhi Reddit, YouTube, dan yang lainnya kecuali mereka memiliki kemampuan untuk menghindari hal-hal tersebut. “Saya benar-benar minta maaf jika kalian terkenal spoiler.”

Mengenai apakah game tersebut dibocorkan oleh pengulas, dan yang lainnya. Sophos menyebutkan bahwa spoiler ini muncul dari para retailer yang melanggar tanggal perilisan.

Sumber: VGC

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More