Capcom Spotlight, Acara Digital Capcom Tayang Minggu Depan

Baru-baru ini Capcom mengumumkan kalau mereka akan menggelar sebuah acara live stream bernama Capcom Spotlight minggu depan. Acara yang berdurasi sekitar 26 menit ini akan menghadirkan berbagai macam game yang akan hadir.

Capcom Spotlight sendiri akan ditayangkan pada tanggal 9 Maret nanti pukul 10:30 PM GMT, yang artinya kalian akan dapat menyaksikan acara ini pada tanggal 10 Maret pukul setengah enam pagi. Dengan sebuah pre-show 20 menit yang tayang di awal.

Dilansir sang publisher, acara ini akan menghadirkan berbagai berita mengenai Resident Evil 4, Exoprimal, Monster Hunter Rise, Mega Man Battle Network Legacy Collection, dan Ghost Trick: Phantom Detective.

YouTube player

”Acara digital ini adalah sebuah tempat dimana kami akan membagikan berbagai macam update dan informasi baru mengenai game-game yang akan hadir,” ujar Capcom.

Capcom sendiri baru-baru ini mengklaim kalau mereka akan menjual lebih banyak game untuk tahun fiskal ini dibandingkan tahun manapun dalam sejarahnya.

Ditambah dengan katalog yang terus terjual, dengan perilisan Resident Evil 4 di bulan Maret ini, seminggu sebelum tahun fiskalnya berakhir, Capcom memerkirakan akan menjual lebih dari 40 kopi game.

Selain itu, Capcom juga akan merilis game Street Fighter 6 pada musim panas nanti. Street Fighter 6 sendiri akan dirilis pada tanggal 2 Juni mendatang di PlayStation 5, PlayStation 4, Xbox Series, dan Steam. Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More