Fall Guys Akan Gunakan Anti Cheat Milik Fortnite

Fall Guys: Ultimate Knockout dari Mediatonic merupakan sebuah game yang sangat populer, dan sama seperti game populer lainnya, game ini memiliki sebuah permasalahan utama, yaitu cheat. Sang developer, Mediatonic, saat ini telah memberikan sebuah update untuk game battle royal yang unik ini, dimana game Fall Guys akan mengadopsi anti cheat yang digunakan oleh game Fortnite.

Pihak developer mengabarkan melalui akun Twitter resmi Fall Guys, dimana mereka meminta maaf untuk permasalahan cheating, dan mengabarkan, bahwa mereka akan menghadirkan sebuah update besar kepada game Fall Guys pada beberapa minggu kedepan yang akan menambahkan sebuah anti cheat yang sama yang digunakan oleh beberapa game, seperti Fortnite.

https://twitter.com/FallGuysGame/status/1302680927605338113?ref_src=twsrc%5Etfw%7Ctwcamp%5Etweetembed%7Ctwterm%5E1302680927605338113%7Ctwgr%5Eshare_3&ref_url=https%3A%2F%2Fwww.gamespot.com%2Farticles%2Ffall-guys-will-use-fortnites-anti-cheat-tools-in-t%2F1100-6481856%2F

Fortnite sendiri merupakan salah satu game battle royale populer lainnya yang juga memiliki permasalahan yang sama, cheater dan hacker. Untuk melawannya, game tersebut menggunakan software seperti Easy Anti-Cheat dan BattlEye, serta melakukan ban kepada para pemainnya yang melakukan tindakan tersebut. Penggunaan dua buah sistem anti cheat telah membantu Fortnite mengurangi sebagian besar hacker, dan jika Fall Guys berencana untuk melakukan metode yang sama, tentunya merupakan sebuah hal yang menjanjikan bahwa permasalahan cheating akan diatasi.

Fall Guys: Ultimate Knockout saat ini telah tersedia dan dapat dimainkan pada platform PC dan PlayStation 4.

Sumber: Gamespot

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More