Campaign Co-op Halo Infinite Kemungkinan Ditunda Kembali

Mode co-op campaign multiplayer Halo Infinite yang telah lama dinantikan kemungkinan akan ditunda kembali. Dalam sebuah update progress pengembangan di bulan April kemarin, 343 mengatakan bahwa mereka menargetkan mode ini untuk hadir pada akhir bulan Agustus.

Dengan kini bulan Agustus telah berganti ke bulan September, studio community director, Brian Jarrad memberikan sebuah respon di Twitter kepada gamer bahwa sebuah penundaan dari mode tersebut mungkin saja akan hadir.

“Target merupakan sebuah tujuan di lapangan pada saat itu, namun tentunya dapat saja berubah,” ujarnya. “Kami akan menghadirkan sebuah pembaruan pada roadmap dalam waktu dekat ini, dan mengenai apa saja yang akan hadir di Infinite dalam beberapa bulan mendatang.”

343 sendiri mengungkapkan pada musim panas sebelumnya bahwa co-op campaign dan mode Forge di Halo Infinite tidak akan tersedia ketika game tersebut dirilis pada Desember 2021. 343 menyebutkan bahwa rencana untuk kedua konten tersebut akan dirilis pada Season 2 dan Season 3 dari Halo Infinite. Dan pihak developer kemudian menunda Season terbaru dengan memperpanjang Season pertama Halo Infinite sampai ke bulan Mei, dimana awalnya direncanakan bahwa Season pertama ini akan berakhir pada awal tahun.

Sumber: VGC

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More