Campaign “Play At Home” Oleh Sony Menggratiskan 2 Buah Game Untuk Kalian

Masyarakat di dunia sudah melakukan hal yang benar dengan cara tetap tinggal di rumah untuk melawan penyebaran dari COVID-19, Menurut presiden dan CEO dari Sony Interactive Entertainment yang bernama Jim Ryan. Jim mengatakan pilihan paling tepat adalah tetap berada di rumah dan mempraktekan Social Distancing, dalam hal ini pihak Sony Interactive Entertainment mendukung tindakan tersebut dan kemudian dengan inisiatif sendiri mengumumkan sebuah kampanye Play At Home.

Untuk mendukung kampanye ini, pihak Sony akan membagikan dua buah game gratis yang bisa kalian dapatkan pada tanggal 15 April hingga tanggal 5 Mei. Game yang akan di berikan secara gratis adalah game Journey dengan landscape yang memukau serta sebuah bundle game, Nathan Drake’s Collection. Jadi total game yang akan kalian dapatkan adalah 4: Journey, Uncharted, Uncharted 2: Among Thieves dan Uncharted 3: Drake’s Deception. Dikabarkan juga bahwa setelah kalian mendownload ke 4 game tersebut gamenya akan bisa kalian simpan selamanya, jadi gamenya tetap dapat kalian mainkan walau kalian tidak berlangganan PlayStation Plus. (The Real gratis)

Selain itu dalam kampanye Play At Home ini, pihak Sony mengeluarkan dana sebesar 10 juta USD untuk membantu developer independent dalam keuangan mereka akibat COVID-19 ini.

Sumber: gematsu, siliconera, playstationblog

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More