Chun-li Dan Ryu Mengajak Kita Untuk Tetap Di Rumah

Tidak sedikit perusahaan game yang berusaha untuk mengajak orang-orang untuk tetap berada di rumah selama masa yang tidak dapat di pastikan ini, dengan cara yang berbeda-beda pula, seperti memberikan game gratis, membuat event yang bisa dimainkan di rumah (Pokemon-GO) dan lain sebagainya, kali ini pihak Capcom juga ikut mengajak orang-orang untuk tetap tinggal di rumah, tentunya dengan cara mereka sendiri.

Melalui akun Twitter resmi Street Fighter, pihak Capcom membagikan sebuah gambar poster yang dengan karakter Ryu yang sedang duduk bersimpu dengan pesan “Stay home, meditate and become your own World Warrior”, yang mengatakan untuk menjadi World Warrior kalian cukup tinggal di rumah saja dan bermeditasi.

Pada twit selanjutnya juga terdapat gambar atau poster yang menampilkan karakter Chun-li yang sedang berolahraga mengangkat barbel, yang bertuliskan “Tetap kuat dan berani, dunia sedang membutuhkan kita sekarang”. Pada poster maupun gambar tersebut, Chun-li menggunakan sebuah kostum yang mirip pada kostum Chun-li di Street Fighter Alpha.

Untuk game Street Fighter V: Championship Edition sudah tersedia untuk PlayStation 4 dan PC.

Sumber: siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More