“Can It Run Crysis?” Menjadi Nama Settingan Grafis Tertinggi Crysis Remastered

Settingan grafis tertinggi untuk game Crysis yang akan segera hadir nanti, Crysis Remastered, dideskripsikan sebagai sebuah mode grafis “yang dirancang untuk menuntut kinerja setiap perangkat keras kalian dengan setting-an tak terbatas,” yang dinamai dari sebuah meme. Pertanyaan “Can it Run Crysis?” sekarang di gunakan sebagai nama sebuah settingan grafis. Sebelumnya pada ini, Crytek telah merilis screenshot 4k pada akun Twitter resmi game tersebut dengan menggunakan settingan grafis baru tersebut.

Menariknya, settingan grafis tersebut hanya ada secara eksklusif untuk platform PC saja.

“Can it run Crysis?” merupakan sebuah pertanyaan meme yang muncul pada tahun 2007, mengenai bagaimana game Crysis pertama sangat haus akan performa yang dihasilkan hardware komputer saat itu. Pertanyaan “Can it run Crysis?” telah menjadi sebuah pertanyaan utama yang akan dilontarkan pada setiap perilisan kartu grafis baru.

Grafis yang di suguhkan melalui screenshot di akun Twitter tersebut mengagumka namun dengan kompresi yang dilakukan Twitter tentunya telah menurunkan kualitas gambar screenshot tersebut. Sebelumnya, Crytek belum lama ini telah merilis spesifikasi PC yang direkomendasikan untuk menjalankan Cyrsis Remastered, dan untuk spesifikasinya tersebut cukup masuk akal, namun mungkin bisa dikatakan bahwa spesifikasi yang diperlihatkan tersebut sepertinya tidak dapat digunakan untuk menjalankan Crysis Remastered dengan settingan “Can it run Crysis?”

Crysis Remastered, akan hadir pada tanggal 18 September untuk PlayStation 4, Xbox One, dan PC (via Epic Games Store), versi Nintendo Switch telah dirilis pada tanggal 23 Juli kemarin. Settingan grafis “Can it run Crysis?” hanya tersedia pada platform PC saja.

Sumber: PC Game

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More