Minecon Menjadi Minecraft Live Dan Menjadi Acara Virtual Pertama

Minecon – yang kini telah berubah namam enjadi Minecraft Live akan diselenggarakan pada 3 Oktober 2020. Pada sebuah update di blog resmi, Sofia Dankis dari Mojang menjelaskan sesaat Minecraft Festival telah ditunda hingga 2022, event online Minecraft Live akan tetap diselenggarakan bulan depan secara virtual.

“Minecraft Live merupakan versi baru dari live show tahunan kami, yang memiliki banyak nama seperti MINECON Live dan MINECON Earth,” sebut Dankis. “Mengapa namanya berubah? Maukah Anda bertanya kepada superstar rap dan aktor yang diremehkan Sean Combs a.k.a P. Diddy a.a.k.a Puff Daddy itu? Tidak, tidak akan.”

YouTube player

“Karena dampak dari Covid-19, Mojang Studios telah menunda Minecraft Festival hingga 2022 dan tidak lagi terlibat dengan event komunitas resmi,” tambah Dankis. “Hingga saat itu, kami akan membawa pesta secara langsung ke device kamu dan kami membawa seluruh pernah pernik yang biasa kami bawakan untuk kamu! bergabunglah dengan kami di Minecraft.net/live untuk update, mob vote, berita, dan olok-olok yang menyenangkan. Oh dan ayam. Akan ada banyak ayam.”

Pertunjukan – yang berharap untuk “menjawab pertanyaan terkait tentang apa yang telah dikerjakan oleh Studio Mojang lainnya sepanjang tahun” – ditayangkan langsung pada pukul 5 sore waktu Inggris atau pukul 23.00 WIB.

Sumber: Eurogamer

 

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More