Capcom Akan Menggelar Developer’s Diary Untuk Monster Hunter World: Iceborne Besok

Game Monster Hunter World telah memiliki lifespan yang mengesankan. Gamenya sendiri telah dirilis pada akhir tahun 2017, dimana hanya dalam waktu tiga hari saja game tersebut telah terjual sebanyak lima juta unit, dan enam juta unit dalam waktu dua minggu, sedangkan setelah empat bulan semenjak game tersebut dirilis, Monster Hunter World berhasil terjual hingga delapan juta unit. Monster Hunter World sendiri akhirnya menjadi game Capcom dengan penjualan tercepat, dan semenjak saat itu hingga kini, game Monster Hunter World telah terjual sebanyak lima belas juta unit diseluruh dunia.

Kabar terbarunya, pihak Capcom akan menggelar Developer Diary yang berjudul The Final Stand, yang akan ditayangkan pada tanggal 28 Agustus nanti di jam 05:00 PDT / 19:00 WIB.

Masih belum diketahui apakah Developer Diary ini mengindikasikan update terakhir yang akan diberikan kepada game Monster Hunter World atau tidak. Namun mengingat game ini telah mendapatkan konten yang gratis dan berbayar serta support selama tiga tahun ini, dan Capcom telah memutuskan bahwa ekspansi Iceborne untuk Monster Hunter World adalah yang pertama sekaligus yang terakhir, mungkin sekarang Capcom berencana untuk mengalihkan fokus mereka ke game yang akan datang, mungkin game Monster Hunter yang baru.

Dilansir dari Gamerant, beberapa konten untuk Developer Diary ini telah dikonfirmasi, dimana Developer Diary ini akan berfokus kepada Title Update 5 untuk Monster Hunter World Iceborne yang direncanakan untuk dirilis pada musim gugur tahun ini. Update ini akan menghadirkan sebuah monster yang akan dihadirkan kembali ke dalam Monster Hunter World Iceborne dari seri game Monster Hunter sebelumnya, dan juga Master Rank Layered Armor.

Untuk saat ini kalian bisa memainkan Monster Hunter World dan ekspansinya Iceborne melalui konsol PlayStation 4, Xbox One, serta PC (via Steam).

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More