Epic Games Rilis Unreal Engine 5, Hadirkan Dua Sampel Proyek

Epic Games belum lama ini telah merilis Unreal Engine 5. Mengikuti perilisan early access engine tersebut pada bulan Mei tahun lalu, kini versi UE 5 yang telah rampung akhirnya telah tersedia untuk kalian download.

Kunci utama dari engine ini adalah termasuk solusi pencahayaan global dinamis Lumen, sistem mikropologi geometri yang di virtualisasi Nanite, Virtual Shadow Maps, dan sistem unsampling Temporal Super Resolution.

Engine ini juga dirilis bersamaan dengan dua buah proyek sampel yang bernama Lyra Starter Game, dan City Sample, yang telah diperlihatkan pada video yang ada di atas ini.

“Untuk Lyra Starter Game merupakan proyek sample gameplay yang dibuat bersamaan dengan pengembangan Unreal Engine 5 untuk menjadi sebuah titik awal yang baik dalam membuat game baru, dan juga sumber pembelajaran,” ujar Epic. “Kami berencana untuk terus meningkatkan proyek hidup ini untuk mendemonstrasikan praktik terbaik kami.”

Untuk City Sample dapat kalian download secara gratis yang menampilkan adegan kota dari The Matrix Awakens: An Unreal Engine Experience.

“Proyek tersebut yang berisikan sebuah kota yang lengkap dengan bangunan, kendaraan, dan MetaHuman, mendemonstrasikan bagaimana kami menggunakan sistem yang baru dan telah ditingkatkan dalam Unreal Engine 5 untuk membuat pengalaman tersebut,” ujar Epic.

Sumber: VGC

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More